Tips Menghindari Galau 2

Apa kabar sahabat? Bagaimana dengan aktifitasnya? mudah-mudahan semuanya lancar dan terhindar dari Galau🙂. berbicara mengenai Galau, berikut ini ada beberapa tips untuk menghindari Galau. 
 
Tips yang pertama : Bersosialisasi
Jika sahabat kurang bersosialisasi dalam pengertian intropert dan cenderung menyendiri maka kemungkinan untuk mendapatkan kondisi Galau sangat tinggi, berbeda jika sahabat memiliki aktifitas interaksi sosial yang baik maka kemungkinan untuk Galau akan lebih rendah. Hal ini disebabkan oleh faktor kenyamanan. Orang yang berinteraksi sosial akan merasa lebih nyaman dikarenakan dia mendapat perhatian dari teman atau sahabatnya dan bisa berdiskusi atau sharing terhadap perasaan mereka, bayangkan jika anda seorang penyendiri…. teman curhat anda mungkin hanyalah status pesbuk, twitter dll yang tidak akan memberikan solusi terhadap permasalahan.
 
Tips yang kedua : Ibadah 
Apapun Agama sahabat, pastinya masing-masing memiliki metode untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, jalani semua itu dan jadikan do’a sahabat sebagai tempat untuk curhat kepada yang Maha Kuasa, dipastikan sahabat akan terhindar dari Galau dan lebih memiliki kebahagiaan hidup yang lebih baik.
 
Tips yang ketiga: Berkarya
Tips yang terakhir adalah berkarya, jika sahabat rajin dan bersungguh-sungguh dalam setiap pekerjaan atau peljaran sekolah sehingga bisa menghasilkan sebuah karya dan prestasi maka dapat dipastikan akan terhindar dari Galau. jangan sia-siakan masa muda hanya untuk bermain-main, nongkrong, tawuran, narkoba atau seks bebas…. lebih baik berkarya dan berprestasi untuk kebahagiaan dunia dan akhirat.
 

semoga tips-tips diatas bisa memberikan pencerahan dan motivasi bagi sahabat semua agar terhindar dari Galau.
 
salam
By solah683

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s